Sabtu, 19 Juli 2014

Password GTA 5 PS3

Cheat mode GTA V PS3 

Masukkan salah satu kode berikut saat bermain game atau di layar jeda untuk mengaktifkan fungsi cheat. Jika Anda memasukkan kode dengan benar, konfirmasi kecil akan muncul di atas peta. Catatan: GTA 5 menipu untuk PS3 tidak dapat disimpan, dan harus dimasukkan secara manual setiap kali. Mereka juga tidak dapat digunakan selama misi. Jika Anda mengaktifkan menipu dan mulai misi, cheats secara otomatis akan dinonaktifkan. Semua perintah direction harus dimasukkan dengan menggunakan pad digital. Cheats juga menonaktifkan piala PS3 dari yang diperoleh untuk permainan saat menyimpan. Jadi, cepat menyimpan permainan sebelum menggunakan kode cheat. Selain itu, mungkin ada kode cheat GTA V lainnya untuk masih belum diketahui yang pada akhirnya akan terungkap. Jadi tetap memeriksa kembali, karena mereka bisa mengungkapkan kapan saja. 

Tak terkalahkan 

Sementara permainan, dengan cepat tekan Kanan, X, Kanan, Kiri, Kanan, R1, Kanan, Kiri, X, Segitiga untuk menjadi tak terkalahkan selama lima menit. Anda harus memasukkan kode lagi setelah lima menit untuk tak terkalahkan reaktif. Catatan: kode ini tidak membuat kendaraan tak terkalahkan. 

Kesehatan penuh dan baju besi 

Sementara permainan, tekan Lingkaran dengan cepat, L1, Segitiga, R2, X, Square, Lingkaran, Kanan, Square, L1 (3). 

Berikan senjata dan amunisi tambahan 
Sementara permainan, cepat tekan Segitiga, R2, Kiri, L1, X, Kanan, Segitiga, Bawah, Square, L1 (3) untuk mendapatkan amunisi tambahan dan senapan serbu, granat, pisau, pistol, RPG, digergaji senapan, SMG, dan senapan sniper. 

Tingkat ingin lebih rendah 
Sementara permainan, tekan R1 dengan cepat (2), Circle, R2, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri. 

Naikkan tingkat ingin 
Sementara permainan, tekan R1 dengan cepat (2), Circle, R2, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan. 

Isi ulang kemampuan khusus 
Sementara permainan, dengan cepat tekan X (2), Square, R1, L1, X, Kanan, Kiri, X. 

super melompat 
Sementara permainan, tekan Kiri cepat (2), Segitiga (2), Kanan (2), Kiri, Kanan, Square, R1, R2. Tahan Square untuk melompat sangat tinggi. 

berjalan lebih cepat 
Sementara permainan, cepat tekan Segitiga, Kiri, Kanan (2), L2, L1, Square. 

berenang lebih cepat 
Sementara permainan, tekan Kiri cepat (2), L1, Kanan (2), R2, Kiri, L2, Kanan. 

Flaming peluru 
Sementara permainan, dengan cepat tekan L1, R1, Square, R1, Kiri, R2, R1, Kiri, Square, Kanan, L1 (2). 

peluru peledak 
Sementara permainan, dengan cepat tekan Kanan, Square, X, Kiri, R1, R2, Kiri, Kanan (2), L1 (3). 

Serangan jarak dekat Explosive 
Sementara permainan, dengan cepat tekan Kanan, Kiri, X, Segitiga, R1, Circle (3), L2. 

Gerak lambat tujuan 
Sementara permainan, dengan cepat tekan Square, L2, R1, Segitiga, Kiri, Square, L2, Kanan, X. Kode dapat dimasukkan sampai tiga kali untuk meningkatkan efeknya. Masukkan itu keempat kalinya untuk menonaktifkan kode. 

bulan gravitasi 
Sementara permainan, tekan Kiri cepat (2), L1, R1, L1, Kanan, Kiri, L1, Kiri. Masukkan kendaraan setelah mengaktifkan kode ini mengalami sedikit gravitasi. Tekan Circle setelah melompat mengapung. 

mobil slidey 
Sementara permainan, dengan cepat tekan Segitiga, R1 (2), Kiri, R1, L1, R2, L1. 

Spawn sepeda BMX 
Sementara permainan, dengan cepat tekan Kiri (2), Kanan (2), Kiri, Kanan, Square, Lingkaran, Segitiga, R1, R2. 

Bibit Buzzard (serangan helikopter kecil) 
Sementara permainan, tekan Lingkaran dengan cepat (2), L1, Circle (3), L1, L2, R1, Segitiga, Lingkaran, Segitiga. The Buzzard adalah helikopter dengan rudal dan senjata. Ini harus melahirkan di daerah cukup besar untuk muncul, atau tidak akan bertelur. 

Bibit Caddy (mobil golf) 
Sementara permainan, dengan cepat tekan Circle, L1, Kiri, R1, L2, X, R1, L1, Circle, X. 

Comet bibit (dua olahraga pintu mobil) 
Sementara permainan, tekan R1 cepat, Circle, R2, Kanan, L1, L2, X (2), Square, R1. 

Bibit Duster (tanaman lap pesawat) 
Sementara permainan, dengan cepat tekan Kanan, Kiri, R1 (3), Kiri, Segitiga (2), X, Circle, L1 (2). 

Bibit Limo (limousine) 
Sementara permainan, dengan cepat tekan R2, Kanan, L2, Kiri (2), R1, L1, Lingkaran, Kanan. 

parasut spawn 
Sementara permainan, dengan cepat tekan Kiri, Kanan, L1, L2, R1, R2 (2), Kiri (2), Kanan, L1. 

Bibit PCJ-600 sepeda motor 
Sementara permainan, dengan cepat tekan R1, Kanan, Kiri, Kanan, R2, Kiri, Kanan, Square, Kanan, L2, L1 (2). 

Bibit Cepat GT (mobil sport dua pintu) 
Sementara permainan, dengan cepat tekan R2, L1, Lingkaran, Kanan, L1, R1, Kanan, Kiri, Circle, R2. 

Bibit Sanchez (dual-sport sepeda motor trail) 
Sementara permainan, dengan cepat tekan Circle, X, L1, Circle (2), L1, Circle, R1, R2, L2, L1 (2). 

Bibit Stunt Pesawat (sayap tetap stunt pesawat) 
Sementara permainan, dengan cepat tekan Lingkaran, Kanan, L1, L2, Kiri, R1, L1 (2), Kiri (2), X, Segitiga. 

Bibit Trashmaster (truk sampah) 
Sementara permainan, tekan Lingkaran dengan cepat, R1, Circle, R1, Kiri (2), R1, L1, Lingkaran, Kanan. 

Skyfall 
Sementara permainan, dengan cepat tekan L1, L2, R1, R2, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, L1, L2, R1, R2, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan. Kode curang ini memunculkan Anda di udara untuk jatuh bebas skydive. Jika Anda terus Analog-stick, Anda dapat meluncur untuk waktu yang lama. Namun, itu tidak memungkinkan Anda untuk menggunakan parasut. Dengan demikian, Anda biasanya akan mati pada akhir jatuh bebas. Hal ini dimungkinkan untuk bertahan hidup, tetapi Anda akan memiliki sisa kesehatan yang sangat sedikit. Cara terbaik untuk bertahan hidup adalah untuk melakukan faceplant vertikal langsung. Jika Anda dapat bertahan musim gugur, cheat ini sangat berguna untuk cepat perjalanan sekitar peta. 

modus mabuk 
Sementara permainan, dengan cepat tekan Segitiga, Kanan (2), Kiri, Kanan, Square, Circle, Kiri. 

Modus gerak lambat 
Sementara permainan, cepat tekan Segitiga, Kiri, Kanan (2), Square, R2, R1. Kode dapat dimasukkan hingga empat kali untuk meningkatkan efeknya. Masukkan itu kelima kalinya untuk menonaktifkan kode. 

perubahan cuaca 
Sementara permainan, dengan cepat tekan R2, X, L1 (2), L2 (3), Square. Setiap kali kode dimasukkan, berputar melalui cerah, jelas, berawan, berkabut, mendung, hujan, gemuruh, kliring, dan salju turun cuaca. 

Menipu GTA online 
Lihat semua menipu kami untuk GTA 5 online di sini. 

Misi berburu Bigfoot Rahasia 
Dapatkan selesai 100% di GTA 5 untuk membuka "The Last One" Orang asing rahasia dan misi Freaks untuk Franklin di lokasi berikut di Gunung Chiliad. Misi khusus mengharuskan Anda untuk menangkap Sasquatch dengan mengejar dia melalui hutan. Misi ini memiliki beberapa kesamaan dengan "Kelahiran Gerakan Konservasi" misi di Red Dead Redemption: Nightmare Mati. 

Epsilon Tractor 
Berhasil menyelesaikan "Epsilon Tract" misi untuk membuka Epsilon Tractor untuk Michael. 

Hot Rod ATV 
Berhasil menyelesaikan semua misi alur cerita utama untuk membuka Hot Rod ATV untuk Trevor. 

Ruang Docker mobil 
Berhasil menyelesaikan "Far Out" misi untuk orang asing Omega (ia menjadi tersedia setelah menyelesaikan "Fame Atau Malu" Misi utama) di sebelah timur Sandy Shores dengan mengumpulkan semua 50 bagian pesawat ruang angkasa di Grand Theft Auto 5 untuk membuka ruang Docker (alien) mobil. Mobil ini sarat dengan teknologi alien, termasuk dua jet pendorong besar. 

alternatif kostum 
Berhasil menyelesaikan misi terakhir dalam alur cerita utama untuk membuka kostum misi khusus untuk semua tiga karakter, termasuk pakaian hitam dari misi siluman, seragam penjaga dari misi akhir, dan seragam polisi. Untuk membuka semua kemeja, mendapatkan permainan selesai 100%. 

Diskon Ammu-Nation 
Berhasil menyelesaikan semua tantangan Gun Range dengan medali Perunggu untuk mendapatkan diskon 10 persen di toko Ammu-Nation. Berhasil menyelesaikan semua tantangan Gun Range dengan Silver medali untuk mendapatkan diskon 15 persen di toko Ammu-Nation. Berhasil menyelesaikan semua tantangan Gun Range dengan medali emas untuk mendapatkan diskon 25 persen di toko Ammu-Nation. Catatan: Diskon yang melekat pada masing-masing karakter. Dengan demikian, mendapatkan semua medali emas dengan Michael hanya akan memungkinkan dia untuk mendapatkan diskon 25 persen. 

LifeInvader unlockables 
Untuk mendapatkan kustomisasi bonus, diskon, dan barang-barang gratis untuk Michael, Franklin, dan Trevor, pergi ke jaringan sosial Rockstar LifeInvader, dan klik "Tangkai" tombol pada halaman. Masuk ke LifeInvader dengan nama dan password Social Club Anda. Kemudian, halaman yang berbeda akan muncul secara acak setelah menyegarkan. Klik tombol "Tangkai" tombol pada masing-masing untuk membuka sesuatu yang baru untuk digunakan dalam GTA 5. Misalnya, untuk mendapatkan potongan rambut gratis dan membuka gaya rambut tambahan, kunjungi Herr Kutz Barber, dan klik "Tangkai" tombol. Berikut ini adalah daftar semua unlockables untuk mengklik "Tangkai" tombol pada setiap halaman LifeInvader: 

Wisata Elitas: 10% untuk pembelian pertama Anda melalui ElitasTravel.com 
Herr Kutz Barber: potongan rambut pertama gratis, dan gaya rambut tambahan 
InkInc .: tattoo Pertama gratis 
Legendary Motorsport: 10% untuk pembelian pertama Anda melalui showroom online mereka 
Los Santos Bea Cukai: pekerjaan cat Gratis 
Redwood Rokok: 10% untuk kunjungan pertama Anda ke rumah sakit yang berpartisipasi 
Sprunk: kaleng Bebas Sprunk 
Warstock Cache & Carry: 10% untuk pembelian pertama anda di dalam toko 
uang tak terbatas 
Pergi ke lokasi 1 dan lokasi 2 di Samudra Pasifik di sisi barat dari peta dengan dua karakter yang berbeda (Franklin dan Michael digunakan dalam contoh ini). Ada paket tersembunyi di setiap lokasi senilai Total $ 34.000, dan mereka respawn setiap kali Anda beralih di antara karakter. Setelah salah satu karakter di tempat pertama, memindahkan karakter kedua ke lokasi lain. Kemudian, berenang ke paket tersembunyi dan mengumpulkan, beralih ke karakter lain, berenang ke paket tersembunyi lainnya dan mengumpulkan, kemudian beralih kembali ke karakter pertama. Ulangi proses ini sebanyak yang diinginkan untuk mendapatkan jumlah uang yang tak terbatas. Anda bisa mendapatkan $ 1.000.000 kira-kira setiap 13 menit. Setiap kali Anda beralih di antara karakter, oksigen juga akan sepenuhnya pulih. Uang ini mengeksploitasi dapat digunakan dengan dua paket tersembunyi di laut. Catatan: Jangan cepat menyimpan permainan saat melakukan uang ini mengeksploitasi, atau akan memulai karakter Anda kembali di rumahnya. Selain itu, kesalahan ini hanya bekerja pada versi unpatched dari Grand Theft Auto 5. 


Berenang atau mengambil perahu atau jet ski ke lokasi berikut waypoint di Paleto Bay (daerah yang jauh utara-barat). Sebelum menyelam ke uang di dasar laut, cepat save game (kalau-kalau Anda tenggelam). Ada paket tersembunyi di sebelah kanan pesawat sayap cekung di daerah ini yang memberikan $ 12.000 saat dikumpulkan. Ambil uang, dan berenang kembali ke permukaan. Save game lagi, kemudian reload permainan disimpan, dan uang akan respawned. Ulangi proses ini sebanyak yang diinginkan untuk mendapatkan jumlah uang yang tak terbatas. Selain itu, metode lain untuk mendapatkan uang untuk respawn adalah beralih ke karakter yang berbeda, dan kemudian beralih kembali ke karakter asli. Karakter Anda juga akan memiliki oksigen penuh setelah beralih antara karakter. Catatan: Ini mungkin sulit untuk menemukan paket tersembunyi pada awalnya. Semakin dekat Anda sampai ke paket tersembunyi, lebih berkilau dan jelas itu akan menjadi. Selain itu, kesalahan ini hanya bekerja pada versi unpatched dari Grand Theft Auto 5. 

Peluncur granat tak terbatas 
Pergi ke lokasi yang ditunjukkan pada peta dalam video di bawah ini. Masukkan gua, dan menyelam ke bawah untuk mendapatkan sebuah peluncur granat. Kemudian, berenang kembali ke permukaan, menyimpan permainan, dan reload permainan disimpan. Peluncur granat akan respawned. Ulangi proses ini sebanyak yang diinginkan. 




Tak Terbatas bom molotov 
Pergi di bawah jembatan di lokasi berikut di North Chumash untuk menemukan cache lima bom molotov. Untuk mendapatkan bom molotov unlimited, mengumpulkan bom molotov, menyimpan permainan, dan reload permainan disimpan. The bom molotov akan respawned. Ulangi proses ini sebanyak yang diinginkan. 

duplicating kendaraan 
Sesuaikan setiap mobil yang diinginkan, kemudian beralih ke karakter yang berbeda, drive oleh karakter di dalam mobil disesuaikan, dan bergaul dengan dia. Kemudian, keluar dari kendaraan Anda, dan mengendarai mobil mereka disesuaikan. Ketika Anda kembali dengan mobil disesuaikan setelah bergaul dengan karakter lain, akan ada lagi mobil disesuaikan sama. Keluar dari mobil, dan mengambil mobil disesuaikan diduplikasi. Kemudian, beralih kembali ke karakter lain, dan mengambil mobil disesuaikan aslinya. 

Tempatkan kendaraan Anda ingin menduplikasi dalam garasi yang karakter, meninggalkan garasi, dan save game. Kemudian, beralih ke karakter Anda ingin menerima mobil digandakan, dan perjalanan ke garasi karakter sebelumnya di mana Anda menyimpan mobil. Beralih kembali ke karakter asli yang memiliki garasi, dan mengambil mobil itu. Keluar dari mobil, dan memiliki kedua karakter saling bertemu, kemudian segera beralih ke karakter lain, masuk kendaraan, dan menyimpannya di garasi itu karakter. Karakter asli sekarang harus membayar kecil $ 250 baik untuk banyak menyita untuk mendapatkan kendaraan kembali, tetapi akan diduplikasi. Kedua karakter sekarang akan memiliki kendaraan yang sama. Ulangi ini sebanyak yang diinginkan. Disarankan Anda menggunakan ini memanfaatkan dengan Truffade Adder (Bugatti Veyron) mobil super, karena bernilai $ 1 juta. -From: Austin Lin 

Kesehatan penuh Mudah 
Ketika Anda rendah pada kesehatan dan tidak bermain misi, beralih ke karakter yang berbeda, dan kemudian segera beralih kembali untuk memiliki kesehatan Anda sepenuhnya pulih. 

mudah uang 
Saat mengemudi di sekitar, mencari titik biru muncul di peta, yang menunjukkan mobil lapis baja. Cobalah untuk menembak driver dengan tas sebelum ia mencapai mobil lapis baja untuk cepat mendapatkan uang ($ 5.000). Jika Anda mengalami masalah membuka sebuah mobil lapis baja, drive ke dalam air, dan pintu belakang akan langsung terbuka. 

Saat bermain sebagai Franklin dan bebas roaming di sekitar rumahnya, penanda biru mungkin muncul di layar. Jika tidak, menyelidiki apa yang terjadi karena mungkin anak mengatakan motornya dicuri. Jika Anda mendapatkan sepeda kembali untuknya, kemudian dalam permainan dia akan teks Anda mengatakan ia adalah seorang jutawan, dan memberikan $ 100.000. 

Berhasil menyelesaikan pencurian terakhir dalam Story mode untuk mendapatkan sekitar $ 25 juta untuk masing-masing karakter. Kemudian, menginvestasikan uang yang di pasar saham untuk membuat lebih banyak uang. 

Mudah uang di pasar saham 
Untuk membuat uang mudah di pasar saham, berinvestasi di perusahaan, dan kemudian target perusahaan bersaing. Ketika Anda melakukan sesuatu di Grand Theft Auto 5 yang mempengaruhi perusahaan (seperti merampok bank atau pompa bensin, atau menghancurkan pesawat), harga saham akan menurun dengan jumlah tertentu tergantung pada jumlah kerusakan yang Anda disebabkan kepada perusahaan (yang lebih banyak masalah Anda menyebabkan perusahaan, semakin rendah harga saham akan pergi). Dengan demikian, membeli saham di perusahaan yang bersaing yang Anda akan menargetkan. Misalnya, membeli saham di AirEmu, kemudian menembak jatuh beberapa pesawat FlyUS untuk membuat mereka penurunan harga saham dan kenaikan harga saham AirEmu ini. Metode lain adalah menembak jatuh beberapa pesawat dari sebuah maskapai penerbangan, kemudian membeli sekelompok saham di maskapai penerbangan yang setelah saham mereka menurun. Selanjutnya, menembak jatuh beberapa pesawat dari maskapai penerbangan bersaing, dan harga saham untuk maskapai yang Anda beli harus meningkat. Hal yang sama dapat dilakukan dengan derek minyak milik RON Oil atau minyak LTD. 

Membeli beberapa saham di AugeryInsurance (Agustus), kemudian merusak dan menghancurkan sekelompok mobil, dan harga saham akan meningkat. 

Ketika tujuan misi termasuk menghancurkan aset atau reputasi korporasi, pastikan Anda membeli saham di pesaing mereka sebelum menyelesaikan tujuan. 

Dengarkan berbicara stasiun radio untuk mendengar tentang tips saham. Ketika Anda mendengar tentang tip saham, segera berinvestasi di perusahaan itu untuk membuat keuntungan. 

Saat bermain sebagai sebagai Franklin, Anda dapat melakukan misi pembunuhan untuk Lester. Sebelum menyelesaikan salah satu misi pembunuhan di bawah ini, beralih ke masing-masing karakter, dan menginvestasikan semua uang Anda di perusahaan yang terdaftar. Perusahaan yang akan mendapatkan keuntungan dari pembunuhan Anda sedang melakukan, dan saham Anda di perusahaan yang akan sangat meningkatkan nilai. Catatan: Jangan menjual saham Anda tepat setelah pembunuhan. Tunggu tiga hari setelah setiap pembunuhan, dan kemudian menjualnya. Anda harus membuat lebih dari 75% keuntungan dari saham. Untuk membuat banyak uang, tunggu sampai Anda telah mengumpulkan sejumlah besar uang pada akhir pertandingan sebelum menyelesaikan misi pembunuhan sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan dari saham. 

Pembunuhan 1 (The Hotel): BetaPharmaceuticals (stock BAWSAQ) 
Pembunuhan 2 (Multi Sasaran): Rokok Debonaire (stock LCN); menjual Debonaire setelah misi, kemudian membeli Redwood (LCN) 
Pembunuhan 3 (Wakil): Buah (stock BAWSAQ) 
Pembunuhan 4 (The Bus): hambar (stock BAWSAQ) 
Pembunuhan 5 (Konstruksi): GoldCoast (stock LCN) 
Semua senjata upgrade gratis 
Sementara misi aktif, pergi ke toko senjata, dan membeli semua upgrade untuk setiap senjata yang tersedia dan beberapa granat. Setelah Anda telah memperoleh semua upgrade, meninggalkan toko senjata, dan menggunakan salah satu granat untuk bunuh diri. Hal ini akan menyebabkan misi gagal, dan Anda akan memulai misi berakhir. Ketika misi restart, Anda akan memiliki semua uang Anda kembali dari pembelian di toko senjata. Kembali ke toko senjata, dan semua upgrade senjata masih akan memiliki tanda centang. Ulangi proses ini ketika senjata baru menjadi tersedia. Catatan: kesalahan ini hanya bekerja pada versi unpatched dari Grand Theft Auto 5. 

Perbaikan kendaraan Gratis 
Sementara di kendaraan yang rusak, beralih ke karakter yang berbeda, dan kemudian segera beralih kembali untuk memiliki kendaraan yang benar-benar diperbaiki. 

Untuk memperbaiki kendaraan yang rusak secara gratis, hanya menyimpan permainan, kemudian reload permainan disimpan, dan kendaraan akan benar-benar diperbaiki. 

Berkendara ke garasi Anda dibeli, dan menyimpan kendaraan rusak. Kemudian, keluar garasi dengan kendaraan lain, masukkan kembali itu, dan mengambil kendaraan Anda rusak sebelumnya. Sekarang akan benar-benar diperbaiki. 

Saat bermain sebagai Franklin, Anda akhirnya akan memiliki pilihan untuk membeli sebuah toko di Los Santos Bea Cukai. Setelah Anda membelinya, semua perbaikan dan upgrade untuk kendaraan akan bebas. 

Membeli properti gratis 
Untuk membeli properti apapun secara gratis, gunakan salah satu trik berikut tergantung pada apakah itu akan memberikan penghasilan atau tidak. Catatan: Menggunakan kesalahan ini secara permanen dapat mencegah Anda melakukan misi sisi tertentu yang hanya diaktifkan bila Anda membeli properti dengan cara biasa. Anda juga harus memiliki cukup uang untuk membeli properti yang diinginkan untuk menggunakan ini mengeksploitasi / kesalahan. Selain itu, kesalahan ini hanya bekerja pada versi unpatched dari Grand Theft Auto 5. 

Untuk properti yang tidak memberikan penghasilan, posisi kendaraan Anda di depan tanda yang memungkinkan Anda untuk membelinya. Keluar dari kendaraan, membeli properti, dan kemudian segera kembali ke mobil Anda. 

Untuk properti yang dilakukan memberikan penghasilan, pergi ke tanda yang memungkinkan Anda untuk membeli properti. Tekan kanan pada D-pad untuk pergi ke prompt pembelian konfirmasi. Tekan kanan pada D-pad lagi untuk mengkonfirmasi pembelian, maka segera pause game. Memutar ulang setiap misi dari menu misi ulangan (idealnya misi pendek), dan menyelesaikan misi. Anda kemudian akan menelurkan kembali di properti. Anda sekarang harus memiliki properti yang dibeli, dan masih memiliki uang yang Anda awalnya menghabiskan membeli properti. 

Menembak max Mudah dan kekuatan keterampilan 
Untuk mudah tingkat atas kekuatan dan menembak statistik keterampilan untuk 100 di kurang lebih sepuluh menit, gunakan trik berikut. Pertama, membeli banyak pistol amunisi, dan kemudian menemukan bus. Langsung di atas bus, dan menginjak-injak di atasnya ketika sedang bergerak. Pastikan untuk bergerak maju mundur atau Anda akan jatuh setelah menghentak. Setelah kekuatan Anda pada 100, menembak tengah bus sampai keterampilan menembak Anda adalah pada 100 bus harus mampu mengambil semua peluru tanpa hancur. 

Mudah keterampilan siluman max 
Untuk setiap menit yang Anda habiskan berjalan dalam mode Stealth, Anda akan mendapatkan satu titik terhadap keterampilan siluman. Dengan demikian, menempatkan rubberband sekitar kedua Analog-stick pada controller Anda untuk secara otomatis berjalan-jalan sementara dalam mode Stealth. Kemudian, meninggalkan permainan selama kurang lebih 100 menit, dan Stat keterampilan siluman Anda harus maxed out. 

ras mudah 
Selama urutan mundur dalam perlombaan, tahan L1 sementara bersenjata untuk mulai mengemudi. Gunakan kesalahan ini untuk mendapatkan kepala mulai dan finish di tempat pertama lebih mudah. 

Mudah eksotis / mobil super 
Pergi ke lokasi berikut di Rockford Hills untuk menemukan / mobil super eksotis. Sebuah / mobil super eksotis akan selalu menelurkan di lokasi ini. The Truffade Adder (Bugatti Veyron) mobil super yang paling sering untuk bertelur di lokasi ini. Itu juga merupakan mobil tercepat di GTA V. 

Mudah Cheetah, Infernus, dan voltic lokasi bertelur mobil 
Pergi ke lokasi berikut. The Coil voltic, Grotti Infernus, Pegassi Cheetah, dan eksotis / mobil super lain sering bertelur di lokasi tersebut. 

Mendapatkan Canins Mesa 
The Canins Mesa adalah kendaraan off-road langka dan unik yang tidak dapat dibeli di GTA V. Anda tidak benar-benar seharusnya dapat memperoleh kendaraan. Gunakan trik berikut untuk memiliki kendaraan. Selama "The Wrap Up" misi, Anda akan diberikan akses ke Canins Mesa untuk melarikan diri baku tembak. Namun, jangan mengendarainya di jalan. Mengambil kiri menuruni bukit ke jalan lain. Akan ada sebuah helikopter mengejar Anda, tetapi Anda harus bisa berlari lebih cepat dari itu. Anda perlu mencapai Michael garasi empat kendaraan. Memarkir Canins Mesa di garasi, dan kemudian menggunakan kendaraan yang berbeda untuk menyelesaikan "The Wrap Up" misi. Setelah Canins Mesa telah disimpan, Anda juga dapat memodifikasinya. 

Mendapatkan mini-gun 
Pergi ke Fort Zancudo pangkalan militer. Setelah memasuki dasar, ke kanan di persimpangan pertama, kemudian pergi ke menara radio (tinggi) bangunan di sisi kanan jalan. Masukkan dasar bangunan, belok kiri, dan pergi melalui pintu ganda lurus ke bawah lorong untuk menggunakan tangga. Pergi ke lantai atas. Mini-gun di dalam sebuah kamar di lantai paling atas. Setelah Anda mengumpulkan mini-gun, akan disimpan ke inventaris Anda, bahkan jika Anda mati. Mini-gun sangat kuat. Anda dapat membeli lebih banyak amunisi untuk itu di toko Ammu-Nation. Catatan: Bila Anda memasukkan pangkalan militer, Anda akan menemukan banyak perlawanan. Namun, setelah Anda memasuki gedung menara radio, Anda akan aman dari tank dan tembakan. 



Baca lebih lanjut: http://www.cheatcc.com/ps3/grandtheftauto5cheatscodes.html#ixzz37wEGAUd8 
Di bawah Creative Commons License: Attribution Non-Commercial No Derivatives

Tidak ada komentar:

Posting Komentar