Sabtu, 19 Juli 2014

Kumpulan Puisi Terbaru Yang Bisa Kalian Dapatkan

Rintihan Hati Oleh Novarina

RINTIHAN HATI Oleh Novarina Berdiri ku disini Berharap pagi kan datang Mencoba merasa kembali asa yang tlah semakin pudar Mencoba melawan ...

For You Oleh Neng Sopiyah Fauziah

FOR YOU Oleh Neng Sopiyah Fauziah Saat ku terjatuh dan tak berdaya,, dalam keheningan sepi tanpamu.. Saat ku rindu masa itu namun hanya ke...

Terima Kasih Oleh Nur Hikmah Purnama Sari

TERIMA KASIH Oleh Nur Hikmah Purnama Sari Terima Kasih untuk kau yang selalu ada lalu menghilang.. Kau mengajariku banyak hal akan itu.. B...

Kembalilah Oleh Mei Sekar Anggun

KEMBALILAH Oleh Mei Sekar Anggun Aku selalu pegang kuat ingatan tentang dirimu Aku mengenangmu dengan segeng...

Galauku Oleh Aan

GALAUKU Oleh Aan Malam merepih sayu terdunduk di bantalan rasa di hamparan lalu teringati masa luka dalam bara lara di perapian asa likali...

Dibalik Aku Oleh Wahyu Al-Attar

DIBALIK AKU Oleh Wahyu Al-Attar Inikah seorang aku yang penuh keputusasaan Rasa itu tiadalah arti kini Lama kurasakan... Semakin tak kurel...

Suara Hujan Oleh Aka Yakin

SUARA HUJAN Oleh Aka Yakin Angin mendorong debu debu menarik daun Bersembunyi menghindari bau Bau banyu yang menghampiri Tes.. Awalnya sat...

Mengapa Harus Ada Dia?? Oleh Nadya Anggraini

MENGAPA HARUS ADA DIA? Oleh Nadya Anggraini Tuhan.. Mengapa harus ada orang lain diantara kami Aku sangat menyayanginnya tuhan Tolong kua...

Penantian Panjang Oleh Dea Febriana

PENANTIAN PANJANG Oleh Dea Febriana Aku termenung di bawah mentari Diantara kehidupan hari ini Ku menanti dirimu Hari demi hari ku lewati ...

Entah Oleh Rani Yulianti

ENTAH Oleh Rani Yulianti Entah,, Mengapa angin masih gemar membawa namamu sampai ditelingaku Mengapa wangimu belum hilang dari udara yang ...

Akibat Cintaku Padamu Oleh Tiara Rinanty

AKIBAT CINTAKU PADAMU Oleh Tiara Rinanty Sekarang aku mengerti Apa arti cintamu buatku Yang telah menyakiti hatiku Bagai tertusuk sembilu ...

Dia Oleh Diyan Nurhasanah

DIA Oleh Diyan Nurhasanah Dan rindu ini datang merayap Menggerayangi setiap sudut otakku Bahkan membekukan sarafku Membuatku diam, terpaku...

Kumpulan Puisi Galau Terbaru - Update 2014

Puisi Galau - Kata Galau memang sekarang lagi menjadi sebuah trend dikalangan anak muda sekarang, ...

Aku Pengecut Oleh Fidela Fauziah

AKU PENGECUT Oleh Fidela Fauziah Ada saatnya diri ini perlu sendiri saja Bersama angin, menceritakan seluruh rahasia Lalu meneteskan air m...

Kehancuran Oleh Nuhari

KEHANCURAN Oleh Nuhari Matahari telah menyinari hari Aku mulai melangkah pergi Entah apa yang kurasakan saat ini Yang ada hanya kebimbanga...

Kamu Bukan Masa Lalu Oleh Izur Mf

KAMU BUKAN MASA LALU Oleh Izur Mf Kasih jalan kita masih panjang.. Umur kita masih dikatakan seumur jagung yang baru tumbuh dan belum siap...

Mati Rasa Oleh Evita Sari

MATI RASA Oleh Evita Sari Memang aku yang salah menyimpulkn lebih awal semua tak bsa ku ubah rasamu sudah tebal Ku coba untuk bertahan Tap...

Aku Dan Kau Di Jalan Impian Oleh Ratih Rambu Karanja Ringgu

AKU DAN KAU DI JALAN IMPIAN……… Oleh Ratih Rambu Karanja Ringgu Tidak ada alasan bagiku untuk tidak menyukaimu . . . Atau bahkan tidak lagi ...

Dinding Yang Retak Oleh Annie Zulaikha

DINDING YANG RETAK Oleh Annie Zulaikha Dinding itu kini mulai retak Dia tak lagi membisu Selanya mulai membisikkan rindu Namun kurasakan ha...

Takkan Mendendam Oleh Leo Christianto

TAKKAN MENDENDAM Oleh Leo Christianto Takdir yang telah mempertemukan kita Di dalam sunyinya kengerian malam Saat sepi datang menghampiri T...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar